Rabu, 12 Juni 2013

Pemberitahuan V


Sudah semestinya orang yang bepergian harus kembali dengan membawa istilahnya buah tangan. Baik itu berbentuk makanan maupun barang, yang jelas balik harus membawa sesuatu. Entah didapat dari perjalanan pulang maupun pas berhenti pada suatu tempat.
Itu yang ku harapkan dari temanku yang sedang perjalanan ke Undip Semarang. Oleh-oleh yang tepat merupakan khas dari daerah yang di tuju. Kalau ke Lamongan mungkin bisa  WBL di bungkus, kalau ke Gresik yaa bisa donk di bungkuskan semen. Hehehe
Kalau Semarang apa yang khas?
Setahuku Semarang itu kota sekaligus ibu kota provinsi Jawa Tengah. yang terkenal salah satunya mungkin ada lawang sewu, itupun aku tahu dari hasil nonton film. Ahhh tapi tidak mungkinlah aku nitip oleh-oleh dari temanku berupa lawang sewu. Minta makanan nanti takutnya basi dalam perjalanan. Minta barang, tapi barang apa yang pantas di buat oleh-oleh.
Loh koq jadi aku minta oleh-oleh padahal temanku kan belum nawarin. Lagian aku juga belum tahu apa yang khas dari semarang.
Hmmm yang pasti aku nitip sesuatu  ke temanku. Sekalian nitip juga tolong sampaikan salamku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Moh. Fajri