Minggu, 12 Januari 2014

Emak Bapak


Tiada kata yang pantas ku ucapkan
Selain ribuan kata maaf dan terimakasih
Itupun takkan bisa mengganti atas apa yang sudah engkau
Berikan padaku
Terkadang aku menganggap engkau berdua tidak ada
Tetapi Doa mu tak pernah lepas
Untuk anak semata wayangmu ini
Aku sadar

Aku adalah makhluk yang engkau harapkan bisa hidup lebih layak
Dari pada engkau
Salah satu keinginanmu yang segera ku wujudkan adalah
Agar bisa melihat permatanya menyandang gelar sarjana
Serta sukses dalam semua hal
Itulah kata yang selalu terucap dalam kalbumu
Jika aku kembali
Satu
Keinginanku sebelum engkau meninggalkanku
Aku ingin
Membawa engkau menunaikan rukun islam yang
Ke Lima
Dengan hasil jerih payahku sendiri
Aku akan merawat dan mendoakan engkau
Sampai ajal menjemput di antara kita bertiga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Moh. Fajri