Rabu, 05 Juni 2013

Pemberitahuan I


Otak terkadang bisa protes karena jenuh dengan segala aktifitas yang harus aku nikmati dari pagi sampai sore ini, rehat sebentar apa salahnya daripada nanti kamu mati muda gara-gara stress, kata otak. Baiklah aku mulai menyalakan laptop dengan tujuan mencari hiburan, berbagai fasilitas yang ada di laptopku ternyata belum tepat untuk bisa menghiburku saat ini. Ganti kutancapkan antena tivi di laptopku kemudian mencari satu channel yang bisa menghibur sampai akhirnya ketemu juga yaitu dengan menonton pertandingan sepak bola yang memang sudah menjadi hiburan masyarakat tak terkecuali aku.
Mulai ku otak-atik antena tiviku supaya gambarnya terlihat jelas tidak seperti hatiku yang muram. Setelah jelas kini aku mulai menata bantal sembari terlentang menikmati pertandingan tersebut sebelum akhirnya pukul 16.02 ada pesan masuk yang berbunyi.
“Aku apene nang undip :p”                                                              
Hahhh membaca itu aku langsung beranjak dari tempat tidur dan membalas pesan itu dengan berbagai macam rasa antara kaget, tidak percaya, bahkan kecewa. Maklum karena undip merupakan tempat yang ingin aku singgahi, bukan karena ingin pindah kuliah disana tapi. Yah
                                                                                                            

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Moh. Fajri