Selasa, 11 Juni 2013

Pemberitahuan IV


Seiring keberangkatan temanku menuju Undip, dengan bangganya pukul 17.26 aku bilang sama yang disana kalau sebenarnya besok aku mau ke Undip, tapi tidak jadi. Aku ingin membuat kejutan buat kamu supaya kamu sedikit terkejutlah dengan kehadiranku yang secara tiba-tiba sudah muncul disana. Sayangnya malah aku sendiri yang terkejut tidak jadi berangkat. Mendengar penjelasanku dua menit kemudian tepatnya pukul 17.28 diapun
langsung merespon penjelasanku.
“Hahaha Mesa’ke seharuse kn iso ketemu aku jri J
Hahaha Mangkane rak usah nggaya meh diem* bereng :p”
Yah, seperti itulah respon dia ketika aku tidak jadi pergi ke Undip bersama temanku. Melihat jawaban dia, saat itu juga ingin segera ku pacu dengan cepat kendaraanku menuju terminal setelah baju kumasukkan tas karena aku yakin temanku pasti masih di terminal menunggu bus malam yang ke arah Semarang. Sejenak kemudian niat itu sedikit demi sedikit mulai memudar ketika aku mulai teringat bahwa besok aku ada acara yang tidak bisa aku tinggalkan.
Aaaargggh mengapa sih aku harus ada acara yang waktunya tidak tepat dengan kondisiku sendiri? Hmmmm acaranya sudah tepat koq waktunya kan sudah di atur. Acara ini beneran tidak bisa aku tinggalkan toh? Kamu mau toh kondisi yang terjadi semakin memanas sampai terjadi hal yang tidak diinginkan semua pihak, kalau kamu mau yah sudah tinggalkan saja acara ini toh paling resikonya sedikit kacau.
Sumpah aku ingin berangkat kesana dan meninggalkan acara besok. Tetapi, ahhhh tanggung jawab. Benar, lagi-lagi tanggung jawab yang menghalangi keberangkatanku kesana.
Loh koq kamu menyalahkan tanggung jawab? Yaa gara-gara dia aku tidak jadi berangkat ke Undip. Kan kamu bisa sekali-kali egois? Secara pribadi aku bisa egois terus berangkat ke Undip tapi ini bukan secara pribadi. Sebenarnya penting mana sih acara besok dengan yang di Undip? Hmm pertanyaan yang belum bisa ku jawab. Katanya kamu ingin berkenalan dengan Undip atau bahkan bertemu dengan seseorang di sana? Tidak salah lagi kalau aku ingin bertemu tepatnya ingin menemui seseorang yang ada di Undip. Tetapi, yahhh mungkin belum saatnya kita sekarang bertemu dan aku berjanji kalau ada kesempatan lagi aku pasti datang untuk menemuinya entah kapan. Itu alasan yang bisa sedikit menguatkan aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Moh. Fajri